Polsek Watubangga Amankan Seorang Lelaki Terduga Pelaku Pencurian ternak


Polreskolaka.com - Jajaran Polsek Watubangga mengamankan seorang lelaki berinisial MD yang di duga sebagai pelaku tindak pidana pencurian Ternak pada minggu siang kemarin. (31/10)

Pengkapan lelaki MD warga Desa Peoha bermula dari adanya informasi yang di terima oleh jajaran Polsek Watubangga Aipda Nur Alim Bahri Bersama Brigadir Muh. Rajab bahwa warga desa Tinggo menangkap seorang lelaki yang di duga sebagai pelaku pencurian ternak.

Mendapatkan informasi tersebut jajaran Polsek Watubangga langsung mendatangi TKP untuk mengecek informasi tersebut. Setelah berada di TKP jajaran Polsek Watubangga langsung mengamankan lelaki MD dari kerumunan warga yang berhasil mengamankan lelaki MD.

Lelaki MD yang di amankan di Desa Tinggo tepatnya di Afdeling XI area Perkebunan Sawit PT DJL Bersama dengan sejumlah barang bukti 1 (satu) ekor Sapi Jantan dengan kondisi telah mati dengan bekas luka di leher, 1 (satu) buah Senapan angin, 1 (satu) buah parang serta 1 (satu) unit mobil Suzuki Mega carry warnah putih.

Dari hasil penyelidikan oleh ajajran Polsek Watubangga korban lelaki Sattu Warga Desa Tinggo Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka mengalami kerugian sebesar Rp. 8.000.000,- (Delapan Juta Rupiah) dan lelaki MD untuk sementara di amakan di kantor Polsek Watubangga dan masih  di intorgasi oleh jajaran Polsek Watubangga.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama