Polsek Samaturu Imbau Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

 

Polreskolaka.com - Pada Sabtu pagi tadi (30/10) Kapolsek Samaturu IPTU ASMULIADY, S.H memimpin langsung jajaran personil Polsek Samaturu dalam rangka melakukan kegiatan Sosialisasi terkait dengan pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covdid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Samaturu.

Pada pelaksanaan kegiatan yang di mulai pada pukul 09.00 Wita jajaran Personil Polsek Samaturu melangsungkan kegiatan sosialisasi terkait dengan Penerapan Protokol Kesehatan di seputaran Pasar Tradisional Desa Malaha Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka.

"Pada hari ini kami langsung turun di seputaran Pasar Tradisional Desa Malaha untuk melakukan sosialisasi secara langsung terkait dengan pentingnya Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19" ungkap Kapolsek Samaturu pada pagi tadi.

Selain melakukan sosialisasi terkait dengan penerapan protokol kesehatan pada pelaksanaan kegiatan kali ini jajaran Polsek Samaturu juga melakukan kegiatan pembagian masker kepada sejumlah pedagang dan masyarakat yang berada di seputaran pasar. selain beberapa kegiatan tersebut Jajaran Polsek Samaturu juga mengimbau para masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan yang aman dan kondusif.

"Kami juga memberikan imbauan-imbauan terkait dengan kamtibmas dan selain itu pada kegiatan kali ini kami juga membagikan sejulah masker kepada masyarakat" tutup Kapolsek Samaturu pagi tadi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama