Polsek Lalolae Langsungkan Pemeriksaan Kepada Para Pengendara


Polreskolaka.com – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Kolakam khususnya di seputaran Wilayah Hukum Polsek lalolae, pada pagi tadi jajaran Polsek Lalolae melangsugkan kegiatan operasi.

Pada pelaksanaan kegiatan yang dilangsungkan pada senin pagi tadi (01/11) langsung di pimpin oleh Kapolsek Lalolae Iptu Ferry P. yang di ikuti oleh jajaran Polsek lalolae dan pada pelaksanaan kegiatan kali ini jajaran Polsek Lalolae melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kendaraan yang hendak memasuki wilayah hukum Polsek Lalolae.

Pelaksanaan kegiatan yang dilangsungkan kali ini merupakan rangkaian pengamanan yang di langsungkan oleh jajaran Polsek Lalolae agar situasi tetap dalam keadaan yang aman dan kondusif jelang pelaksanaan MTQ V korpri tingkat nasional tahun 2021 serta perayaan Natal 2021 dan tahun baru 2022.

Dalam kegiatan kali yang menjadi sasaran operasi adalah peredaran Minuman Keras, Senjata Tajam, Senjata Api serta bentuk-bentuk kejahatan lainnya. Selain itu jajaran Polsek Lalolae juag melakukan sosialisasi terkait dengan protokol kesehatan Kepada para pengedara yang melintas.

"Pada pagi ini selain melakuakn pemeriksaan terhadap sejumlah kendaraan, kami juga memberikan imbaun dan sosialisasi terkait dengan protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan Penyeberan Covid-19" tutup Kapolsek Lalolae pada pagi tadi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama