Kapolres Kolaka menghadiri Rakernis Gabungan Divisi Polri 2024 melalui Daring


Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., secara resminya membuka Rakernis Gabungan Divisi Polri Tahun Anggaran 2024 di Gedung Rupattama Mabes Polri, Jakarta, Jumat (22/3). 

Rakernis gabungan yang terdiri dari satuan kerja Divisi Humas Polri, Divisi Propam Polri, Divisi TIK Polri, Divisi Hubinter Polri dan Divisi Hukum Polri ini mengusung tema “Jajaran Divisi Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas Yang Kondusif Dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan”. 

Diselenggarakannya Rakernis ini bertujuan untuk mendukung rencana kerja Polri pada tahun 2024 dalam mengamankan dan mengawal agenda nasional maupun internasional di tanah air.


Kata Kasi Humas Polres Kolaka Iptu Dwi Arif SH, dalam Rakernis Divisi Humas Polri meraih Sertifikat ISO 9001:2015, sertifikasi ini merupakan komitmen Polri dalam membangun sistem pelayanan publik yang unggul, efisien, dan berorientasi pada kebutuhan serta harapan masyarakat, selaras dengan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. 

Selain itu, sebagai bagian dari standar manajemen mutu internasional yang diakui oleh lebih dari 140 negara, sertifikasi ISO 9001:2015 ini diharapkan dapat menginspirasi Divisi Humas Polri untuk terus menciptakan pelayanan yang cepat, efektif, dan efisien serta meningkatkan kepuasan masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama