Tingkatkan Sinergitas, Polres Kolaka Gelar Coffe Morning Bersama Kodim 1412/Kolaka


Tribrata-news.kolaka.sultra.polri.go.id - Polres Kolaka menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dirangkaikan dengan  "Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-POLRI melalui peningkatan kolaborasi kegiatan Harkamtibmas sejak dini diwilayah hukum Polres Kolaka" pada senin pagi tagi. (22/02)

Dalam kegiatan yang di mulai pada pukul 08.30 wita di buka langsung oleh Kapolres Kolaka  AKBP SAIFUL MUSTOFA, SIK,M.SI., pada pembukaan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dirangkaikan dengan Coffe Morning pada pagi tadi Kapolres Kolaka menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini sinergitas TNI-Polri dapat terus terjaga baik dalam pelaksanaan tugas maupun tidak.

“saya harap melalui kegiatan seperti ini, Sinergitas kita bisa terus terjaga baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kegiatan lainnya.” Ungkap Kapolres Kolaka pada pagi tadi.

Dalam kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dirangkaikan dengan Coffe Morning kali ini di hadiri oleh para pejabat utama Polres Kolaka bersama para pejabat utama Kodim 1412/Kolaka selain itu di hadiri pula oleh Danki 725 Woroagi LETDA ABBAS WARAS, Dansubdenpom XIV/3-1 LETTU CPM KAHAR, serta dari TNI AL Kabupaten Kolaka.

Pada akhir kegiatan yang berlangsung kali ini, Kapolres Kembali menjelaskan tentang Sinergitas TNI_polri harus terus di Pertahankan.

“Pada akhirnya kita semua punya tanggung jawab dan sinergitas yang harus kita Pertahankan, salah satu cara mempertahankan sinergitas kita semua adalah dengan pelaksanaan acara seperti ini” Tutup Kapolres kolaka pagi tadi.


Sumber Link : https://tribrata-news.kolaka.sultra.polri.go.id/tingkatkan-sinergitas-polres-kolaka-gelar-coffe-morning-bersama-kodim-1412-kolaka/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama