Tim Puslitbang Polri Laksanakan Penelitian Di Polres Kolaka


Tribrata-news.kolaka.sultra.polri.go.id – Pada Rabu pagi tadi (17/02), Tim Puslitbang Polri melaksanakan penelitian dan supervisi tentang “tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri T.A. 2021” di wilayah Hukum Polres Kolaka.

Dalam kegiatan yang dilangsungkan di Aula Kemitraan Polres Kolaka, Di ikuti oleh Para Kabag, Kasat serta personil jajaran Polres Kolaka dan para masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Kolaka.

Pada kegiatan yang di buka langsung oleh Kapolres KOlaka AKBP SAIFUL MUSTOFA, SIK, M.Si. dilangsungkan dengan penerapan Protokol Kesehatan dan dalam arahan nya pada pagi tadi Kapolres Kolaka memaparkan beberapa inovasi-inovasi yang telah di lakukan oleh Polres Kolaka dalam rangka meningkatkan Pelayanan Kepolisian terhadap Masyarakat.

“Saat ini kami tengah meningkatkan terobosan-terobosan terkait pelayanan kepada masyarakat, kami membuat beberapa rancangan yang telah kami realisasi kan selama beberapa waktu tekahir” terang Kapolres Kolaka pagi tadi.

Pada pelaksanaan kegiatan kali ini Tim Puslitbang Polri di pimpin oleh Kombes Pol Drs. Yasiman serta AKBP. Rahmat Syukri, Penata I Usman, M.A, Penata Verawaty S.E. dengan di dampingi Tim dari Polda Sultra Kompol H. Muhajir Almuraj, SH.

Ketua Tim Puslitbang Polri pada pagi tadi menjelaskan bahwa ada 5 (lima) fungsi di Polri yang harus memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

“Ada 5 (lima) fungsi yang berada di Polisi ini yang harus meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, karena Polri hadir untuk melayani masyarakat. Polri ada karena masyarakat” ungkap Kombes Pol Drs. Yasiman pagi tadi.

Kombes Pol Drs. Yasiman juga menjelaskan bahwa hasil penelitian yang dilakukan oleh Tim Puslitbang Polri pada pagi ini akan di bawa ke Mabes Polri untuk di lakukan pemeriksaan.

“Hasil dari penelitian ini nantinya akan kami bawa ke Mabes Polri dan akan di nilai langsung, selain itu kami melakukan penelitian secara fakta apa yang kami temukan di kolaka ini” Tambah Kombes Pol Drs. Yasiman pagi tadi.

Sumber Link : https://tribrata-news.kolaka.sultra.polri.go.id/tim-puslitbang-polri-laksanakan-penelitian-di-polres-kolaka/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama