Polsek Kolaka Bagikan Masker Kepada Pengendara


Polreskolaka.com – Kapolsek Kota Kolaka Akp Muhammad Arman, SH., MH., bersama dengan Wakapolsek Kolaka Ipda Soekotjo dan jajaran Polsek Kota Kolaka melangsungkan kegiatan edukasi serta sosialisasi tentang Protokol Kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan yang berlangsung pada senin pagi tadi (01/11) jajaran Polsek Kota Kolaka melangsungkan kegiatan di seputaran jalan Pahlawan Kecamatan Kolaka Kabupaten Kolaka dan dalam pelaksanaan kegiatan kali ini jajaran Polsek Kolaka langsung turun kejalan untuk memberikan imbaun kepada masyarakat khususnya para pengendara.

"Hari ini kami memberikan imbauan langsung tentang Protokol Kesehatan kepada masyarakat khususnya para pengedara yang melintas di seputaran jalan Pahwalan" Ungkap Kapolsek Kota Kolaka pada pagi tadi.

Selain memberikan imbauan kepada para pengendara, dalam kegiatan kali ini jajaran Polsek Kota Kolaka juga meberikaqn sejumlah masker Kepada para pengendara yang tidak menggunakan masker, hal tersebut sebagai langkah aktif yang di lakukan oleh jajaran Polsek Kota Kolaka dalam menerapkan prtokol Kesehatan di tengah masyarakat.

"Kami tidak hanya melakukan sosialisasi tentang prtokol kesehatan tetapi pada pagi tadi jajaran Polsek Kota Kolaka juga membagikan sejumlah masker kepada para pengendara"  Tutup Kapolsek Kota Kolaka pagi tadi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama