KAPOLRES KOLAKA TINJAU LANGSUNG VAKSINASI DI SMA NEGERI 1 LATAMBAGA



Polreskolaka.com -  Polres Kolaka kembali melaksnakan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Latambaga Kel. Kolakaasi Kec. Latambaga Kab. Kolaka. (Selasa/14/9/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Kolaka AKBP SAIFUL MUSTOFA, SIK, M,Si, Waka Kapolres Kolaka ADRI SETYAWAN, SIK, KBO Sat Binmas Polres Kolaka IPDA IRFAN SH., PS Kasie Dokes Polres Kolaka BRIPKA ISHAK, serta Personil Polres Kolaka Beserta relawan Tenaga Kesehatan Kab.Kolaka.

Kapolres Kolaka AKBP SAIFUL MUSTOFA, SIK, M,Si, mengatakan bahwa Vaksinasi dosis tahap 1 dan tahap 2 yang diperuntukan bagi Pelajar dan Masyarakat Umum yang dilaksanakan oleh Polres Kolaka Bekerja sama dengan instansi terkait bertujuan Mencegah penyebaran Virus Covid 19 di wilayah Hukum Polres Kolaka.

"Vaksinasi ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepedulian anggota Polri kepada Masyarakat Kab.Kolaka serta membantu Pemerintah untuk mensukseskan program Vaksinasi Massal untuk percepatan penanganan Covid-19 dan untuk pemulihan perekonomian Indonesia Maju" Ucapnya.

Kapolres Kolaka juga menerangkan bahwa dalam pelaksanaan kali ini jumlah orang di vaksin sebanyak 124 orang dengan rincian dari masyarakat umum yang di vaksin untuk Dosis 1 berjumlah 9 orang, dan Dosis 2 berjumalh 1 orang, sedangkan untuk Remaja atau Pelajar berjumlah 114 orang masing-masing masih pada tahap Dosis 1.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Kolaka AKBP SAIFUL MUSTOFA, SIK, M,Si memberikan himbauan kepada peserta yang di vaksin untuk tetap mematuhi 5M diantaranya, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus mata Rantai Covid-19.

Kegiatan vaksinasi yang pelaksanaannya di mulai pada Pukul 09.00 Wita berakhir pada pukul pukul 16.00 Wita berjalan tertib dan tetap mematuhi protokol kesehatan..

1 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama